Selasa, 12 Januari 2016

Mobil Tabrak Pagar Flyover Gubeng, Jatuh


suarasurabaya.net - Sebuah mobil menabrak pagar pembatas Flyover Gubeng Surabaya, tepatnya di jembatan dekat Grand City arah RSUD Dr Soetomo, Rabu (13/1/2016) pagi. Arifin, pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya itu menabrak pagar Flyover Gubeng sampai ambrol. "Mobilnya sampai jatuh ke bawah," katanya.

Sementara, arus lalu lintas di lokasi kecelakaan langsung mengalami kemacetan dan belum ada polisi yang mengatur. "Ada polisi tapi di titik jatuhnya mobil itu, belum ada yang mengatur lalu lintas. Sekarang macet sampai Grand City," katanya.(iss/ipg)


suarasurabaya.net - Sebuah tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di flyover Gubeng Surabaya ambrol jatuh di sekitar Stasiun Gubeng setelah ditabrak sebuah mobil sedan yang dikendarai seorang dokter muda pada Rabu (13/1/2016) pukul 04.00 WIB. 

Esmono Winarko (26) dokter muda yang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga ini bersama mobilnya tidak sampai jatuh ke bawah. Mobilnya masih tertahan pagar pembatas flyover Gubeng.
Namun pantauan suarasurabaya.net, selain lampu PJU, kecelakaan mobil juga menyebabkan pagar pembatas yang ada di flyover Gubeng juga ambrol.

Ambrolnya tiang PJU dan pagar pembatas flyover Gubeng menimpa satu sepeda pancal yang di parkir di Stasiun Gubeng. Namun tidak sampai menyebabkan sepeda tersebut rusak parah.

Sementara itu, untuk arus lalu lintas di flyover Gubeng sudah kembali normal. Pembatas pagar yang ambrol pun juga sudah diberi tanda pengaman.(dop/iss/ipg)
Sumber Suara surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar