Minggu, 10 Januari 2016

Sate Bunul Haji Paino Malang

Warung Sate dan Gule Kambing Haji Paino Bunul ini sudah ada sejak tahun 1973 lo, Ngalamers. Kehadirannya yang cukup lama di Kota Kuliner ini menjadikan Sate dan Gule Kambing Haji Paino Bunul sebagai salah satu kuliner Malang yang cukup legenda dan banyak diburu pembeli.

Berbeda dengan kebanyakan jenis sate dan gule kambing pada umumnya, citarasa kelezatan aneka menu kambing di rumah makan ini sungguh juara. Pasalnya, selain daging kambingnya sangat empuk, 'bau kambing'nya pun tidak tercium sama sekali.
Warung Sate dan Gule Kambing Haji Paino Bunul
Jika berkunjung ke warung ini, Ngalamers perlu lah memesan dua menu sejoli (sate dan gule kambing,red) itu sekaligus. Ga perlu khawatir soal harga. Meski citarasanya 'bintang lima', harganya masih tetap 'warung' kok, alias merakyat sekali.
Daftar Menu:
Sate Kambing 10 tusuk 
Sate Kambing Tanpa Lemak 10 tusuk 
Sate Ayam 
Kambing Guling
Krengsengan
Sate Komoh 
Gule 1 porsi, dll..
Warung Sate dan Gule Kambing Haji Paino Bunul
Nah, buat Ngalamers yang tertarik untuk mencoba kelezatan sate dan gule kambing Haji Paino yang melegenda itu, datang saja langsung ke Jalan Hamid Rusdi gg. IV/313 Bunulrejo Malang. Lokasinya tepat berada di sebelah timur Pasar Bunul. Ngalamers akan mudah menemukan tempat ini karenapengunjungnya seringkali membeludak. Jadi, tak akan sulit mengenali Warung Sate dan Gule Kambing Haji Paino Bunul.
Selain makan langsung di lokasi, sate dan gule kambing Haji Paino juga bisa Ngalamers nikmati di rumah. Citarasanya dijamin bakal tetap maknyuss, kokCabang Sate Bunul H. Paino ini bisa Ngalamers temukan di:
1. Jl. Hamid Rusdi, Bunul
2. Jl. Raya Randuagung, Singosari
Informasi lebih lanjut mengenai Sate dan Gule Kambing H. Paino Bunul bisa Ngalamers dapatkan melalui:
Blog ~ sategulebunul.blogspot.com Facebook ~ Sate Bunul Haji Paino, MalangTwitter ~ @satebunul 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar