Jumat, 17 Maret 2017

25 Tempat Wisata di Batu Malang yang Murah Meriah

Tempat Wisata di Batu Malang Jawa Timur – Sebagai negara yang kaya akan destinasi wisata, Indonesia tidak pernah habisnya menyimpat kejutan di semua bagianya. Wisata Batu Malang terbaru salah satunya, daerah ini menjadi daerah populer wisata. Para wisatawan lokal juga manca negara tidak berhenti mengunjungi Kota Batu Malang. Sebenarnya ada apa saja di daerah ini yang selalu berhasil memikat wisatawan? Apa saja tempat wisata di Batu Malang yang wajib dikunjungi? Ini dia tempat-tempat objek wisata di Batu Malang paling populer.

Alun-Alun Batu Malang
alun-alun-batu-malang
by instagram @rinaprivate2306
Di setiap kota di Indonesia memiliki lokasi utama yang dibuat pemerintah kota tersebut sebagai balai pertemuan warga kota. Tempat ini sering disebut ‘Alun-Alun’. Batu Malang juga memiliki Alun-Alun dan uniknya, selain ditata secara rapi dan terurus, serta luasanya yang cukup luas, Alun-Alun Batu Malang memiliki sebuah wahana yaitu bianglala. Sepertinya hanya dengan wisata Batu Anda dapat menemukan satu-satunya Alun-Alun kota yang memiliki wahana ini.

Jawa Timur Park
jawa-timur-park
by instagram @agnasta
Rasanya kurang bila wisata Malang Batu tanpa mengunjungi tempat yang satu ini. Ya, Jawa Timur Park menjadi salah satu tempat wisata kebanggaan Malang yang memang wjaib dikunjungi. Selain terdapat area taman bermain dengan aneka wahana menarik yang sayang bila dilewatkan, kolam renang dengan ukuran yang luas, tempat ini juga memiliki sebuah museum hewan dengan desain bangunan layaknya di film ‘Night at Museum’. Sambil mempelajari tentang hewan, Anda juga dapat berfoto-foto di sini.

Masjid Tibang
Dalam sebuah paket wisata Batu Malang biasanya memasukan Masjid Tibang sebagai bagian dari obejek wisata di Batu Malangkhususnya yang ingin wisata religi. Masjid Tibang memang dalam beberapa tahun terakhir menyita perhatian para wisatawan. Masjid ini menjadi bagian dalam sebuah pesantren bernama Pondok Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaari Rahmah. Namanya memang sangat panjang dan menjadi salah satu keunikannya. Desain bangunannya juga unik di mana mencampurkan budaya China, Timur Tengah, dan Modern. Selain itu yang membuat masjid ini semakin populer karena mitos yang dibuat oleh warga sekitar.

Museum Angkut
museum-angkut
by instagram @shofienuzilha
Wisata di Batu Malang populer dan wajib dikunjungi berikutnya ialah Museum Angkut. Berbeda dengan museum kebanyakan yang menghadirkan benda-benda bersejarah, wisata Batu Malang Museum Angkut menghadirkan mobil-mobil antik dan juga ruangan-ruangan dengan tema kota-kota klasih di dunia. Wisata Kota Batu ini memang pas sebagai tempat wisata untuk berfoto-foto. Apa lagi kini memang sedang musimnya mengunggah foto dengan setting unik di media sosial. Maka dari itu museum ini juga tidak pernah sepi akan pengunjung khususnya pengunjung remaja dan dewasa muda.
sumber:
https://tempatwisataindonesia.id/tempat-wisata-di-batu-malang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar