Selasa, 14 Maret 2017

Suporter arema menggelar konvoi

suarasurabaya.net - Suporter tim sepak bola Arema menggelar konvoi dan arak-arakan Piala Presiden 2017 di Malang, Selasa (14/3/2017) atas kemenangan Arema melawan Pusamania Borneo FC.

Setibanya pemain Arema di Bandara Abdurrahman Saleh Malang dengan membawa piala Presiden pukul 09.10 WIB, rombongan bergabung dengan iring-iringan suporter sekitar pukul 10.30 WIB.

Rute iring-iringan ini dilanjutkan menuju Pendopo Kabupaten Malang- Balai Kota Malang dan dilanjutkan ke Kantor Aremania.

"Kami sudah mensosialisasikan ke masing-masing koordinator untuk melakukan kegiatan di Pendopo saja, jadi tidak ada kemacetan," ujar AKP Nunun, Kasubag Humas Polres Kota Malang kepada Radio Suara Surabaya, Selasa, (14/3/2017).

Jalan yang dilalui oleh rombongan konvoi adalah jalan Merdeka-Jalan Semeru-Pendopo kabupaten Malang-Balai Kota. Karena rombongan melewati simpang empat, maka petugas kepolisian memberlakukan sistem buka tutup. Untuk menghindari terjadinya kemacetan, petugas juga menyediakan jalan alternatif yaitu melalui gerbang belakang Pendopo-Basuki Rachmad-Balai Kota. Pihak kepolisian juga sudah mengupayakan para Aremania bisa dapat kondusif selama konvoi.

AKP Nunun juga meminta kesabaran bagi para pengguna jalan yang melintas di jalanan Kota Malang dan terjebak kemacetan imbas dari konvoi tersebut. Ia juga mengimbau masyarakat untuk memilih jalan alternatif agar tidak terjebak dalam kemacetan. (nbl/dwi)
Sumber: suarasurabaya.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar