Term and Condition

Term and Condition Manavin Tour n Travel

Konfirmasi Pemesanan Paket Wisata
  • Down Payment sebesar 30% dari total biaya untuk setiap reservasi/pemesanan.
  • Pembayaran Down Payment 30% dilakukan setelah reservasi anda dikonfirmasi oleh team kami bahwa pelayanan yang anda pesan tersedia. Kami tidak akan meminta deposit dalam bentuk apapun bilamana pemesanan anda belum dikonfirmasi.
  • Pembayaran Down Payment dilakukan melalui Transfer Bank di Rekening yang ditunjuk, Informasi Rekening akan di berikan setelah anda melakukan reservasi.
  • Setelah anda melakukan pembayaran Down Payment, harap melakukan konfirmasi pembayaran melalui Email dengan menyertakan Data Booking dan Tanda Bukti Transfer.
  • Pelunasan Pembayaran setelah melakukan Down Payment dilakukan pada saat H-3 sebelum ke tempat destinasi.
  • Kegagalan/Kesalahan dalam memenuhi syarat diatas dapat mengakibatkan kegagalan  reservasi  tour  anda.

 Lain Lain
  1. Peserta yang tidak bisa berada pada meeting point pada waktu yang sudah ditentukan sehingga tertinggal akan dianggap sebagai pembatalan oleh peserta.
  2. Pembatalan wisata ke destinasi tujuan yang disebabkan oleh tidak beroperasinya alat transportasi karena kerusakan, cuaca atau pun hal-hal lain yang bukan wewenang dari Manavin Tour dan Travel, semua biaya akan dikembalikan 100% maksimal 3 (tiga) hari kerja.
  3. Mengenai syarat dan ketentuan tersebut pada butir 2 , beberapa penginapan dan sarana angkutan umum memiliki syarat dan ketentuan sendiri terhadap ketidakhadiran peserta. Biaya yang keluar dari syarat dan ketentuan ini akan dibebankan kepada peserta.
  4. Manavin Tour dan Travel tidak bertanggung jawab terhadap biaya yang sudah dikeluarkan dan digunakan oleh peserta karena adanya pembatalan seperti termasuk pada butir 2.
  5. Biaya yang sudah dikeluarkan dan digunakan oleh peserta, akan dibebankan kepada peserta walaupun terjadi pembatalan seperti pada butir 2 dan 3.
  6. Manavin Tour dan Travel tidak bertanggung jawab atas kerugian peserta karena batal nya paket wisata yang disebabkan oleh huru-hara, bencana alam, peperangan,  demonstrasi, kecelakaan di jalan, dan sebab lain di luar kewenangan Manavin Tour dan Travel.
  7. Manavin Tour dan Travel juga tidak bertanggung jawab terhadap biaya biaya yang muncul seperti pembelian tiket pesawat baru, biaya reschedule tiket pesawat , penambahan jadwal inap di hotel, apabila terjadi pembatalan jadwal wisata diluar kewenangan Manavin Tour dan Travel.
  8. Manavin Tour dan Travel berhak membatalkan jadwal tour dan menggantinya dengan jadwal tour yang lain apabila kondisi Tempat wisata tidak memungkinkan dan membahayakan keselamatan peserta.
  9. Manavin Tour dan Travel berhak merubah acara tour secara mendadak disesuaikan dengan kondisi alam.
  10. Peserta yang sudah memesan paket wisata dianggap sudah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.
  11. Syarat dan ketentuan ini bersifat mengikat dan tidak dapat diubah/dibatalkan dengan alasan apapun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar